Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening

Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening? Bagaimana Kejadiannya?

Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening

Sebuah kabar mengejutkan datang dari pesinetron Aldi Taher. Setelah lama menghilang, Aldi taher dikabarkan tengah berjuang melawan kanker ganas yang ada di tubuhnya. Bahkan ia sudah menjalani kemoterapi kedua untuk kesembuhan penyakitnya.

Saat pertama kali divonis menderita kanker kelenjar getah bening, artis peran Aldi Taher mengaku kaget bercampur sedih. Tentu tidak hanya Aldi, siapa pun yang divonis menderita penyakit kanker  tersebut  tentu akan mengalami perasaan yang sama.

Aldi Taher akhirnya menuturkan bagaimana perjuangannya melawan kanker. Aldi Taher diketahui mengidap kanker kelenjar getah bening stadium satu. Sebelum divonis menderita kanker, ia sempat merasakan rasa pegal yang diikuti dengan kemunculan benjolan di bagian leher. Gejala yang dirasakan Aldi Taher ini rupanya hampir sama dengan apa yang pernah dialami mendiang Olga Syahputra, pada masa awal kemunculan penyakit yang merenggut nyawanya itu.

Hal tersebut diakui mantan suami Dewi Perssik ini melalui sebuah postingan pada Rabu (26/10/2016) di akun Instagram pribadinya yang tengah menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin atau kanker kelenjar getah bening berikut ini !

“assalamualaikum teman2 semua,aldi sedang menjalani pengobatan kemoterapi limfoma hodgkin(kanker getah bening) alhamdulillah kemarin aldi sudah menjalani kemoterapi yg ke 2,mohon doanya ya teman2 untuk kesembuhan aldi ,untuk teman2 media yg sudah mendengar berita sakitnya aldi di media online aldi mohon maaf untuk saat ini blum bisa bersilaturahmi karna aldi harus istirahat dulu,nanti kalau sudah fit kita silaturahmi ya teman2,terima kasih teman2,sekali lagi mohon doanya dari teman2 semua,”

Seperti yang kita ketahui bahwa Getah bening merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sistem getah bening (limfoma) turut membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dan membantu proses pembuangan ‘limbah’ ke luar dari tubuh. Tentu saja, seperti jenis penyakit serius lainnya, akan lebih baik jika penyakit kanker kelenjar getah bening diketahui lebih awal, agar bisa mencegahnya sejak dini.

Untuk mewaspadainya, berikut beberapa tanda-tanda jika Anda terkena memiliki kanker kelenjar getah bening ;

Pertama, kanker ini disertakan dengan demam dan menggigil. Mereka sering muncul pada bagian tubuh seperti di bawah ketiak, leher, atau pangkal paha. Kelenjar getah bening bisa menjadi bengkak atau pembesaran jika mereka terinfeksi virus atau bakteri. Pembengakakan kelenjar getah bening sendiri tidak menimbulkan rasa nyeri.

Selama kelenjar getah bening berkembang, akan menimbulkan gejala lainnya seperti ; penurunan berat badan, keringat pada malam hari, sulit untuk bernapas, serta bengkak pada perut. Itulah betapa bahayanya kanker kelenjar getah bening. Belajar dari Aldi Taher, mari kita cegah dan tangani kanker kelenjar getah bening sejak dini. Dan kita do’akan pula semoga Aldi Taher cepat sembuh dari penyakit kelenjar getah bening. Aamiin..

Post By : Obat Kelenjar Getah Bening Tanpa Operasi

Aldi Taher Kena Kanker Kelenjar Getah Bening

Leave a comment