Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker

Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker,- Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit kelenjar getah bening merupakan penyakit yang disebabkan karena sistem kekebalan tubuh seseorang yang lemah. Kelenjar getah bening pada mulanya hanya berukuran kecil dengan sifatnya yang jinak atau tidak berbahaya. Namun sifat kelenjar getah bening bisa menjadi kanker berbahaya yang bisa disebabkan karena infeksi bakteri dan virus yang sering muncul tiba² dan terus berkembang.

Hal itulah yang membuat kelenjar getah bening menjadi penyakit yang sangat menakutkan. Kemunculan benjolan kelenjar getah bening sekarang sudah banyak diwaspadai bagi penderitanya. Langkah awal untuk menghilangkan benjolan kelenjar getah bening, mereka biasanya melakukan tindakan kemoterafi atau jika kelenjar getah bening tersebut sudah bersifat ganas, mereka sering menghilangkannya dengan tindakan operasi.

Pengobatan dari jaman ke jaman semakin modern. Sehingga pengobatan tradisional sering dilupakan. Bahwa sebenarnya pengobatan tradisional lebih aman dibandingkan dengan tindakan seperti pengobatan dengan cara operasi. Bukannya cara operasi tidak dianjurkan, melainkan kita tidak tahu bahwa tindakan operasi sering meninggalkan dampak efek samping setelah tindakan operasi dilakukan.

Namun, kini anda tidak perlu khawatir lagi harus melakukan kemoterapi atau operasi. Kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat, cukup dengan minum Qnc Jelly Gamat 3x sehari sebanyak 2 sendok makan, sebelum makan.

Masih ragu dengan Qnc Jelly Gamat?
Simak penjelasan lebih dalam mengenai Qnc Jelly Gamat dibawah ini !

Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker

QnC Jelly Gamat merupakan Produk Asli Indonesia yang diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam. Legalitas 100% HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Bahan Qnc Jelly Gamat ;

√ Ekstak Gamat Emas (teripang)
√ Sweetener Stevia
√ Pengemulsi Nabati
√ Air RO, Essen Natural
√ Ekstrak Buah & Sayur

Qnc Jelly Gamat merupakan obat herbal yang diolah menggunakan mesin tradisional serta proses pembuatannya diawasi langsung oleh para ahli. Bahan Qnc Jelly Gamat tersebut berfungsi sebagai pengawet, untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa.

Teripang yang digunakan merupakan hewan laut yang diambil langsung dari wilayah perairan manado, sulawesi dan bangka belitung. Kandungan yang terdapat dalam teripang diantaranya ; protein, asam amino, mineral, kolagen, vitamin, antiseptikalamiah, glukosamin, omega 3, 6 dan 9, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, chondroitin dan gamapeptide.

Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker

Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker

Menurut penelitian yang dilakukan Jamie, menemukan senyawa aktif dalam teripang lalu mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ; 15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor dan kanker.


Menurut para peneliti terdapat senyawa E philinopside atau PE yang merupakan senyawa yang terdapat dalam kandungan saponin. Senyawa ini berperan dalam menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut.

Studi di China mengungkapkan bahwa teripang juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang.


Selain itu, QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yang akan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga mencegah infeksi bakteri dan virus berkembang.


Hasil penelitian para ahli uga menemukan zat anti kanker yang bernama frondoside. Zat anti kanker frondoside A memiliki efek yang kuat dalam melawan kanker sehingga diayakini dan telah dibuktikan kebenaranya yang mampu memebunuh 95% sel kanker payudara, hati, melanoma, serta termasuk kanker kelenjar getah bening dan lainnya. Selain itu zat anti kanker tersebut juga mampu menghambat angiogenesis yaitu kemampuan pembuluh darah untuk tumbuh yang merupakan cikal bakal dari kanker

Itulah mengenai Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker yang salah satunya dalam mengobati kanker kelenjar getah bening.

BURUAN LANGSUNG ORDER DISINI !!

Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker

QEP-KG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

Kirim Ke 081.2211.88261

Info Lebih Lengkap Klik >>> Obat Kelenjar Getah Bening


Salam Sehat,
Bersama Kami, Belanja Online Aman, Nyaman, Menguntungkan dan Terpercaya

Penelitian Tentang Teripang Untuk Penyakit Kanker

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s