Sumber Jenis Sayuran Pembasmi Sel Kanker dan Tumor

Sumber Jenis Sayuran Pembasmi Sel Kanker dan Tumor,-Untuk mengalahkan atau melawan sel kanker, hal ini  tentunya harus ada dukungan dalam tubuh yang harus diimbangi dengan asupan makanan sehat, yang mana bertujuan juga dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga berbagai ancaman risiko penyakit tidak berkembang.

Sumber Jenis Sayuran Pembasmi Sel Kanker dan Tumor

Sumber Jenis Sayuran Pembasmi Sel Kanker dan Tumor

  1. Ikan berminyak yang kaya akan nutris omega3  sangat kuat sebagai antiinflamasi yang meminimalkan COX-2 serat kemampuannya untuk mendorong hormon negatif lokal yang disebut eicosanoids yang menjadi penyebab pembengkakan yang menyerang kanker dan metastase. Minyak ikan juga mengandung kaya vitamin A, di mana vitamin ini berperan sangat penting dalam melawan dari serangan sel kanker. Jenis ikan yang kaya akan omega3 ini termasuk mackerel, herring, salmon, tuna dan lainnya. Manfaat minyak ikan juga telah dikaitkan  dengan penurunana kadar prostat, kanker payudara, usus besar, sampai kelenjar getah bening.
  2. Sumber karotenoid termasuk wortel, paprika, kangkung, bayam, ubi jalar sangat berdampak besar terhadap antikanker. Wortel mentah mengandung pektin tinggi, di mana ia dapat berperan penuh terhadap bakteri usus. Wortel termasuk sayuran kaya sumber betakaroten dan antioksidan yang mampu membantu mencegah dari kerusakan sel serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Mereka juga mengandung falcarinol dan falcarindiol yakni pestisida alami yang memiliki kemampuan dalam melawan kanker.
  3. Jahe segar dan mentah memiliki sejumlah manfaat yang sangat besar dan penting untuk melawan kanker. Di mana ia berperan sebagai agen  antiinflamasi ynag sangat kuat dan mampu mengurangi efek C0X-2. Hal ini juga sangat menghasilkan manfaat diseluruh tubuh terutama pada usus dengan mengurangi tingkat penyebaran dari kanker. Jahe juga efektif dalam menurunkan gula darah dan telah terbukti mampu memiliki efek dalam melawan kanker prostat, payudara, leukemia, kelenjar getah bening dan sel kanker lainnya. Jahe juga penuh dengan vitamin dan mineral serta bersifat antiparasit.
  4. Biji labu dengan biji bunga matahari masing² menyediakan 20mg vitamin E, yakni pelopor utama untuk melawan atau menghambat pertumbuhan sel kanker dan melindungi sel kekebalan tubuh dari ancaman radikal bebas. Biji wijen  juga termasuk lignan unik yang dapat mengurangi tekanan darah dan tingkat lipid. Sebuah penelitian menunjukan, mereka bisa melawan peradangan dan juga kanker.
  5. Jamur telah memiliki keampuhan yang telah dibuktikan para peneliti untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan kanker. Jamur juga merupakan antioksidan yang sangat kuat serta kaya akan vitamin C, vitamin B serta kalsium dan mineral lainnya.
  6. Brokoli seperti sayuran hijau lainnya, di mana ia mengandung serta yang dapat membantu dalam menghilangkan toksin. Selain itu, serat yang terdapat di dalamnya kaya akan galaktosa yang mengikat agen perusak usus dan merupakan makanan favorit bakteri usus yang baik dan bermanfaat seperti wortel, apel dan sawi putih. Brokoli juga mengandung indole , dan terutama indole3carbinol yang, bersama dengan metabolit DIM-nya, memodifikasi dan mengurangi tindakan estrogen agresif, dapat memodifikasi situs reseptor estrogen seluler, dan membantu melawan kanker yang didorong estrogen seperti beberapa kanker payudara, prostat, otak dan kolorektal.
  7. Bawang putih mengandung bahan aktif senyawa allicin yang berperan sangat besar terhadap dalam menghentikan  penyebaran kanker terutama kelenjar getah bening dengan berbagai cara, seperti dengan menghentikan suplai darah untuk tumor. Bawang putih juga mampu membunuh mikroba dan ragi, yang mana ia juga bersifat sebagai antiinflamasi dengan sejumlah bahan aktiv yakni selenium, tryptophan dan zat aktif berbasis sulfur yang menyerang sel kanker.
  8. Tomat mengandung antioksidan yang sangat kuat dan dikenal untuk mencegah dari pembentukan sel kanker tertentu. Di mana selain itu, ia juga berperan besar dalam membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan sebagai antiinflamasi. Terutama pada senyawa karotenoid dan lycopene sangat membantu dalam melawan kanker prostat dan pankreas pada pria.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Makanan Jenis Sayuran Penghambat Pembentukan Sel Kanker dan Tumor, semoga informasinya bermanfaat..


Post By, Pengobatan KGB Alami

Baca juga Artikel Lainnya ;

Sumber Jenis Sayuran Pembasmi Sel Kanker dan Tumor

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s